Advertisement

Inspirasi Dekorasi Kamar Estetik

Inspirasi Dekorasi Kamar Estetik - Haii agan-agan pencari Info Lowongan Kerja Indonesia, Kali ini Inspirasi Dekorasi Kamar Estetik, Tribun Loker punya beberapa info nih, langsung saja cek infonya di bawah.

Judul Info Lowongan Kerja : Inspirasi Dekorasi Kamar Estetik

Info Loker Peluang Lain


Inspirasi Dekorasi Kamar Estetik

Inspirasi Dekorasi Kamar Estetik

Inspirasi Dekorasi Kamar Estetik. Tribun Cara, Powered by META - Sebuah kamar merupakan tempat kita untuk hampir menghabiskan waktu seharian atau bahkan memiliki waktu cukup lama kita hinggapi atau tempati. Sehingga kita tentunya membutuhkan feels, kenyamanan, dan ketenangan yang pas, supaya kita dapat betah berlama-lama atau menghabiskan waktu cukup lama di kamar tersebut. Untuk membuat sebuah kamar tersebut cukup nyaman atau memberikan feels yang nikmat untuk kita singgahi, tentu saja kita perlu mendekorasi kamar tersebut sedemikian rupa.

Tentu kita perlu menata atau mendekorasi kamar tersebut sesuai dengan yang kita suka, atau kita dapat membuatnya supaya memiliki visualisasi yang cukup nikmat dipandang mata. Menghias kamar tidak selalu menghabiskan banyak uang, kita bisa membuat kamar estetik melalui kamar low budget. Dengan menggunakan desain minimalis dan hanya menggunakan beberapa barang estetik yang kita buat sendiri, antara low budget, dan estetik bisa didapatkan keduanya.

Salah satu jenis atau tipe visual mendekor kamar yang sedang populer apalagi di kalangan anak muda saat ini yakni minimalis dengan kesan estetik, yang dimana memberikan visualisasi cukup modern, simple, dan juga visualisasi yang sangat baru. Oleh karena itu penulis akan memberikan beberapa inspirasi dekorasi kamar estetik.

Berikut Inspirasi Dekorasi Kamar Estetik Untuk-mu

Seni menata kamar saat ini merupakan hal yang sedang banyak dilakukan oleh masyarakat, terutama para kalangan anak muda yang dimana banyak untuk mereka menghabiskan waktunya berada di kamar. Dengan begitu tentunya kamar tersebut dapat cukup nyaman ditinggali, bahkan mereka juga unjuk showcase kamar mereka di social media untuk meningkatkan kepopularitasnya. Bahkan banyak juga yang bisa melakukan photoshoot di kamar tersebut, tanpa harus menyewa sebuah studio foto yang dimana cukup terbatas dalam dekorasinya.

1. Mengurangi Penggunaan Barang yang Tidak Terlalu Digunakan

Biasanya sebuah kamar memiliki banyak sekali barang yang dapat membuatnya cukup sumpek dan berantakan, apalagi kamarnya cukup kecil seperti kos-kosan dengan budget yang cukup murah. Mulai terdapat sepatu, baju, benda lainnya yang akan membuatnya cukup berantakan dan berserakan. Kamu dapat menyimpannya ke sebuah tempat, agar dapat meminimalisir dan juga lebih mempersimple tampilan dari kamar tersebut.

2. Memberikan Aksesoris Kecil dan Simple

Untuk memberikan sensasi visual yang lebih baik pada kamar tersebut, Kamu dapat memberikan sedikit sentuhan aksesoris yang tidak terlalu besar sebagai dekorasi kamar estetik kamu. Seperti pada dinding kamar dapat diberi sebuah gantungan yang simple, sebuah meja kecil yang bisa Kamu taruh barang-barang antik atau klasik. Mungkin jika Kamu memiliki space lantai, dapat Kamu beri karpet kecil saja yang memiliki corak-corak dengan warna yang menarik atau bentuk yang unik.

3. Cat Dinding dengan 3 Warna Polos atau Kurang

Tentu sebuah warna kamar memberikan suasana tersendiri untuk kita, maka dari itu Kamu harus pandai-pandai dalam memilih warna yang segar untuk kamar kita. Tetapi Kamu jangan memberikan terlalu banyak sekali warna atau corak yang ada pada kamar tersebut. Mungkin Kamu bisa mencari kombinasi warna yang cukup tenang dan juga menarik mata, seperti Orange, Kuning, Biru, atau Putih, Biru saja.

4. Berikan Tamanan Hijau Sebagai Penyegar Mata

Sebuah tanaman biasanya kita tanam atau budidayakan di luar rumah atau di halaman, tetapi jangan salah jika tanama tersebut Kamu taruh ke dalam kamar kita. Tanaman tersebut dapat menambah daya tarik dekorasi kamar estetik jika kita mampu memposisikannya dengan baik, apalagi kita memiliki tempat seperti diatas meja kamar sebelah kita tidur. Namun, kita gunakan tanaman yang kecil saja atau tumbuhan hias yang memang ditujukan untuk hiasan semata, dan juga memberikan jenis tanaman yang berbeda juga.

5. Tempelkan Rak Mini pada Dinding Rumah

Mungkin Kamu yang tinggal di kamar dengan space yang cukup mini dapat menghambat cukup banyak tempat dan ruang, jika kita memberikan tambahan dekorasi. Dalam meminimalisir hal tersebut, Kamu dapat menggunakan rak mini yang dapat Kamu tempel pada dinding kamar Kamu. Disana bisa Kamu taruh barang atau aksesoris mini Kamu seperti bingkai foto, action figure, buku, dan sebagainya, yang tentunya dapat menambah kualitas visual dari kamar yang dihasilkan.

Jika masih ingin menerapkan kamar low budget yang estetik, cari saja inspirasi rak minimalis di channel-channel DIY di Youtube menggunakan kayu atau barang yang sudah tak terpakai.

6. Berikan Poster atau Polaroid Sebagai Hiasan

Bagi Kamu yang sering mengabadikan momen disetiap perjalanan atau memang senang dalam memotret terutama "doi", mungkin Kamu dapat membuat gambar tersebut menjadi sebuag polaroid. Polaroid dapat menjadi inspirasi kamar estetik ala kamu. Kamu bisa menempelkannya secara rapi atau geometris pada dinding kamar sebagai hiasan untuk yang cantik. Atau mungkin Kamu yang jago bikin poster, bisa Kamu print juga dan tempel di dinding kamar dengan baik supaya visualnya akan lebih terasa.

7. Beri Sentuhan Klasik atau Barang Buatan Tangan

Para penyuka barang klasik atau penyuka barang dengan buatan tangan, cocok banget Kamu mencoba menaruh barang tersebut sebagai hiasan yang juga tak menghilangkan fungsi dari barang tersebut. Seperti barang dari bahan dasar kayu atau bambu, yang berbentuk entah itu meja kecil,  keranjang, topi dan sebagainya. Tentunya feels yang akan didapatkan dari dekorasi tersebut akan terlihat lebih santai, dan juga menjadi cukup menambah kenyamanan kita.

8. Tambahkan Lampu LED Warna

Ternyata sebuah lampu mampu memberikan tambahan tone kamar estetik, pemilihan warna yang pas bahkan menambahkan aura tersendiri. Dengan tone dari sebuah lampu, hasilnya bisa seperti layaknya tempat-tempat yang sudah sering kita lihat milik Youtuber atau Gamer. Tambahan tone dari kamar tersebut tentunya memberikan banyak sekali visualisasi yang cukup keren, dan juga membuat kamar kita seperti ala-ala CyberPunk gitu. Bahkan telah banyak sekali orang yang memberikan efek-efek tersebut pada kamarnya, agar selain dapat nyaman ditinggali dapat juga sebagai spot fotografi.

9. Dekorasi dengan Aksesoris DIY (Do It Yourself)

Saat Kamu berselancar di Internet pastinya telah melihat banyak sekali video DIY atau yang bisa dibuat sendiri, dengan banyak sekali kreasi yang cukup unik dan juga menarik. Kamu dapat memanfaatkan barang tersebut sebagai tambahan dekorasi Kamu, sehingga menambahkan sensasi cukup segar dipandang mata kita. Apalagi barang tersebut buatan kita sendiri, tentu membuat kita cukup bangga mampu mempercantik kamar dengan budget yang cukup murah dan kecil.

Seperti yang sudah penulis singgung sebelumnya

10. Manfaatkan Cermin atau Jendela pada Kamar

Cermin sendiri merupakan kebutuhan kita sehari hari yang dimana agar kita dapat menyesuaikan tampilan kita agar dapat menarik saat pergi keluar rumah atau berpergian. Ternyata cermin mampu memberikan kita visualisasi pada kamar juga loh, tentunya Kamu harus mampu menempatkannya dengan benar dan juga angle yang tepat juga. Tak hanya itu saja, jendela kita pun pastinya harus diberikan ruang yang lebih agar cahaya dari matahari mampu memberikan tambahan visualisasi yang baik pada kamar kita juga.

Itulah inspirasi dekorasi kamar estetik yang telfah penulis rangkum dalam 10 poin diatas. Demikianlah pembahasan artikel ini penulis buat.

Dan terimakasih karena telah mengunjungi portal blog Tribun Cara. Jika Kamu merasa artikel ini menarik dan bermanfaat, silahkan share artikel ini. Terimakasih



Demikianlah Artikel Inspirasi Dekorasi Kamar Estetik

Sekian Info Lokernya Inspirasi Dekorasi Kamar Estetik, semoga saja bisa bermanfaat untuk agan-agan semua. okay, sekian postingan Info loker Indonesia kali ini.

Anda sedang membaca artikel Inspirasi Dekorasi Kamar Estetik dan artikel ini url permalinknya adalah https://tribuncara.blogspot.com/2020/09/inspirasi-dekorasi-kamar-estetik.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

3 Responses to "Inspirasi Dekorasi Kamar Estetik"