Advertisement

Cara Membuat Spotify Wrapped, Updated!

Cara Membuat Spotify Wrapped, Updated! - Haii agan-agan pencari Info Lowongan Kerja Indonesia, Kali ini Cara Membuat Spotify Wrapped, Updated!, Tribun Loker punya beberapa info nih, langsung saja cek infonya di bawah.

Judul Info Lowongan Kerja : Cara Membuat Spotify Wrapped, Updated!

Info Loker Peluang Lain


Cara Membuat Spotify Wrapped, Updated!


Bagaimana Cara Membuat Spotify Wrapped?


Tribun Cara - di penghujung tahun, layanan streaming musik Swedia. Yakni Spotify, kembali meluncurkan fitur Wrapped, yakni sebuah fitur dimana akan menampilkan kilas balik pengalaman pengguna dalam satu tahun terakhir. Dilansir dari situs Spotify Newsroom, tahun ini Wrapped akan disertai lagu, artis, album dan podcast yang paling sering didengarkan selama setahun, dan juga artis yang paling sering didengarkan sepanjang dekade di Spotify.

'Bagaimana cara membuat Spotify Wrapped'? Pengguna bisa mengakses Spotify Wrapped melalui komputer dan ponsel, berikut langkah-langkahnya:

  1. Kunjungi laman https://www.spotify.com/id/wrapped/ 
  2. Masuk atau login dengan username dan password 
  3. Kemudian klik pilihan 'Mari Kita Mulai" Setelah login, pengguna akan disuguhkan kilas balik perjalanan musik bersama Spotify selama satu tahun dalam 14 halaman.

Jika kamu lewat aplikasi Spotify, cukup klik tile berwarna pink yang ada di halaman depan aplikasi Spotify

Kamu bisa melihat halaman ke-4, dalam halaman tersebut, Spotify menampilkan data pengguna mulai dari Artis yang paling banyak didengarkan lagunya. Di sebelah bagan kanan, terdapat tombol untuk membagikan ke media sosial.

Spotify juga menampilkan 5 Artis terbaik yang lagunya paling sering dan juga banyak didengarkan, kemudian  halaman ke-6, Spotify menampilkan negara mana saja yang penyanyinya sering didengarkan dalam sebuah bentuk peta. Pada tahun ini, Spotify kembali akan menampilkan musik secara global atau dunia yang mana sering didengarkan oleh user, seperti daftar top artis dari berbagai belahan dunia.

Selain itu. pengguna Spotify yang telah berlangganan selama dua tahun, mendapat rekapan pribadi yang menyoroti artis top pengguna dan total menit yang didengarkan sepanjang dekade, juga artis dan lagu top untuk tiap tahunnya. Pengguna Premium dan Gratis, keduanya dapat membagikan hasil rekapan mereka kepada teman-teman, keluarga, atau-pun pengikut mereka melalui Instagram, Twitter, Snapchat atau Facebook dengan kartu berbagi "2019 Wrapped" atau "My Decade Wrapped". Sebelumnya, Spotify telah merilis daftar artis dan lagu yang paling banyak diputar dalam dekade terakhir ini.

Dua artis yang lagunya paling sering didengarkan di spotify sejak tahun 2010 adalah Drake dan Ed Sheeran. Dilansir dari NME, Drake menempati urutan pertama sementara Ed Sheeran mendapat peringkat kedua sebagai artis yang paling banyak didengarkan dalam 10 tahun terakhir ini. Setelahnya ada Post Malone, Ariana Grande dan Eminem yang menempati tangga ke lima. Namun, khusus untuk lagu "Shape Of You" Ed Sheeran sudah diputar 2,4 miliar telah melampaui "One Dance" milik Drake yang diputar 1,7 miliar.

Kata Kunci: Cara Membuat Spotify Wrapped



Demikianlah Artikel Cara Membuat Spotify Wrapped, Updated!

Sekian Info Lokernya Cara Membuat Spotify Wrapped, Updated!, semoga saja bisa bermanfaat untuk agan-agan semua. okay, sekian postingan Info loker Indonesia kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara Membuat Spotify Wrapped, Updated! dan artikel ini url permalinknya adalah https://tribuncara.blogspot.com/2019/12/cara-membuat-spotify-wrapped.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

1 Response to "Cara Membuat Spotify Wrapped, Updated!"

  1. Mantap mas, sempet bingung nyari tutor lewat smartphone, ternyata nyempil dibawahnya. hehe

    BalasHapus